Selamat datang di Website :
Kantor Pengacara Dan Konsultan Hukum "MOKHAMMAD NAJIB, SH. DAN REKAN"
.

DUKUNGAN TENAGA PROFESIONAL


Kantor Pengacara Dan Konsultan Hukum ”Mokhammad Najib, SH. Dan Rekan” didalam menjalankan kegiatannya dibidang jasa pelayanan hukum didukung oleh Advokat, Pengacara, Konsultan Hukum dan Penasehat Hukum profesional yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi serta mempunyai hubungan kerja dengan Law Office di kota-kota besar di Indonesia dan mempunyai koresponden dengan solicitor-solicitor diluar negeri.

Advokat-advokat yang tergabung di Kantor Pengacara Dan Konsultan Hukum ”Mokhammad Najib, SH. Dan Rekan” telah memperoleh izin beracara sebagai advokat praktek dari Persatuan Advokat Indonesia (Peradi).

Disamping itupula di Kantor Pengacara Dan Konsultan Hukum ”Mokhammad Najib, SH. Dan Rekan”, didalam menangani perkara dibantu oleh beberapa orang Sarjana Hukum yang berstatus magang.

Para Sarjana Hukum magang inipun telah melalui proses seleksi dan pelatihan, sehingga mereka ketika berpraktek membantu para seniornya didalam menangani perkara, dapat menambah maksimal proses penyelesaian perkara.

<< Kembali Ke Atas