Selamat datang di Website :
Kantor Pengacara Dan Konsultan Hukum "MOKHAMMAD NAJIB, SH. DAN REKAN"
.

SEKILAS TENTANG KAMI

.

Indonesia sebagai Negara Hukum (rechtstaat), tentunya segala aspek kehidupan masyarakatnya (baik pribadi maupun badan hukum) telah diatur sedemikian rupa, sehingga seluruh persoalan-persoalan yang timbul baik antar individu masyarakatnya dan individu masyarakatnya dengan Negara diselesaikan berdasarkan aturan-aturan hukum yang berlaku.

Setiap warga Negara dimata hukum pada hakekatnya mempunyai hak dan kedudukan yang sama tanpa ada pengecualian, oleh karenanya sebagai konsekwensi logis bahwa seluruh aturan hukum positif tanpa terkecuali, wajib dijunjung tinggi untuk ditaati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Bagi masyarakat dan seluruh lapisannya tanpa terkecuali, termasuk juga didalamnya adalah badan-badan hukum, di mata hukum berhak atas perlakuan yang adil.

Menurut Bab I Pasal 1 ayat (1) UU No. 18 Tahun 2003 Tentang Advokat, Advokat adalah orang yang berprofesi memberi jasa hukum, baik di dalam maupun di luar pengadilan yang memenuhi persyaratan berdasarkan ketentuan Undang-Undang ini.

Kantor Pengacara dan Konsultan Hukum “Mokhammad Najib, SH. Dan Rekan” didirikan pada tahun 1997. Kini Kantor kami telah dapat menempatkan diri sebagai salah satu bagian penting dari dunia hukum di Negara Indonesia.

Dari perjalanan Kantor kami selama ini, telah didapatkan reputasi-reputasi dibidang pemberian bantuan dan pelayanan di bidang hukum, sehingga keberadaan Kantor kami dapat menambah kepercayaan-kepercayan bagi penerima bantuan dan pelayanan di bidang hukum.

Komitmen Kantor Pengacara dan Konsultan hukum “Mokhammad Najib, SH. Dan Rekan” adalah disamping untuk ikut serta dibidang penegakan hukum (law inforcement) juga sebagai professional dibidang hukum berkewajiban membantu masyarakat pencari keadilan didalam membela kepentingannya untuk mendapatkan hak keadilannya melalui layanan-layanan yang diberikannya berupa konsultasi hukum dan upaya-upaya hukum yang lain termasuk didalamnya beracara di pengadilan. Sebagaimana motto kami “keadilan adalah segala-galanya”.

Hormat kami,
Kantor Pengacara Dan Konsultan Hukum
“MOKHAMMAD NAJIB, SH. DAN REKAN”

Keadilan adalah segala-galanya"
.
<< Kembali Ke Atas